Home » , » Hyun Il Menang, Tiongkok Kembali Gagal Meraih Gelar Juara

Hyun Il Menang, Tiongkok Kembali Gagal Meraih Gelar Juara

Written By Unknown on Sunday, May 3, 2015 | 10:06 AM

pasang iklan

IBL News - Setelah dua pertandingan final selesai di sektor ganda campuran dan tunggal putri, kali ini sektor tunggal putra mempertemukan Lee Hyun Il unggulan ke-3 dari Korea dan Qiao Bin dari Tiongkok. Berikut kami berikan ulasan singkat pertandingan tersebut.

Awal game pertama berjalan sengit, Hyun Il lebih dulu unggul 1-0 kemudian Qiao menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Permainan Qiao semakin menjadi, ia berhasil balik unggul 2-1 atas Hyun Il dan terus menjauh hingga skor 7-4 keunggulan Qiao. Namun Qiao sepertinya terlena dengan permainan Hyun Il. Hingga akhirnya Hyun Il berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7 dan terus seri hingga skor 9-9. Hyun Il memperjauh jarak dan berhasil unggul 11-9 hingga interval game pertama. Hyun Il terus menjauh dan menjauh dari kejaran Qiao dan mengakhiri game pertama 21-12 untuk Hyun Il.

Di game kedua, pertandingan kembali memanas. Skor imbang selama 3 poin dengan keunggulan ketiganya untuk Qiao. Hyun Il justru yang dapat memanfaatkan situasi tersebut hingga ia unggul 5-3 atas Qiao. Lagi-lagi skor menjadi imbang 5-5. Namun pada akhirnya Hyun Il lah yang dapat menyelesaikan interval di game kedua dengan skor 11-6.

Lepas interval kedua, Hyun Il melesat jauh meninggalkan Qiao dengan skor 17-8. Qiao nampaknya menekan balik Hyun Il dengan terus mengejar ketertinggalan angka. Satu per satu angka dikumpulkan Qiao untuk mendekat kepada Hyun Il skor menjadi 17-13. Sayang, perolehan angka Qiao berhenti di angka 13 dan Hyun Il kembali meraih poin menjadi 18-13, Qiao memperoleh angka lagi skor menjadi 18-14 masih untuk keunggulan Hyun Il. Pada akhirnya Hyun Il memenangkan game kedua dengan skor 21-14.

Hyun Il pun berhasil menjadi juara sektor tunggal putra dengan skor 21-12 21-14 dalam waktu 31 menit. Qiao harus puas meraih posisi runner-up.

*Saat berita ini ditulis dan dipublikasikan, sedang berlangsung pertandingan di sektor ganda putri antara Yuki Fukushima/Sayaka Hirota unggulan ke-3 dari Jepang dengan Xia Huan/Zhong Qianxin unggulan ke-4 dari Tiongkok

Penyerahan Medali Juara sektor tunggal putri atas nama Saena Kawakami dari Jepang
Penyerahan Medali Runner-up sektor tunggal putri atas nama He Bing Jiao dari Tiongkok

0 comments :

Post a Comment