Home » , » Saena Kawakami Kandaskan Perlawanan He Bing Jiao

Saena Kawakami Kandaskan Perlawanan He Bing Jiao

Written By Unknown on Sunday, May 3, 2015 | 9:22 AM

pasang iklan

IBL News - Pertarungan di Final SkyCity New Zealand Badminton Open 2015 sektor tunggal putri telah usai. Pertandingan tersebut mempertemukan tunggal putri Tiongkok, He Bing Jiao dengan tunggal putri Jepang, Saena Kawakami. Berikut ulasan singkat pertandingan tersebut.

Di game pertama, pertandingan tidak terlalu sengit. He Bing tertinggal 0-1 kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Rupanya, Saena lebih kuat dalam pertandingan ini. Terbukti dengan ia selalu mengungguli He Bing pada game pertama hingga interval, Saena unggul 11-5.

Selepas interval, Saena kembali menjauh hingga skor berubah menjadi 14-5. Di akhir-akhir game pertama Saena sempat unggul jauh 18-9 atas He BIng. Namun He Bing rupanya tidak ingin Saena menang mudah, hingga ia terus menyerang dan mendekatkan  ketertinggalannya dan skor berubah menjadi 14-18 masih untuk keunggulan Saena. Tak ingin lagi He Bing mendekat, Saena  kembali membuka asa untuk segera mengambil game pertama. Hingga akhirnya He Bing menyerah 16-21 atas Saena.

Di game kedua, He Bing tak ingin lagi gagal seperti game pertama. Ia membuka angka dan terus unggul hingga skor 4-2. Saena kembali mendekat dan menyamakan kedudukan menjadi 4-4, rupanya Saena memanfaatkan situasi dan berhasil unggul balik atas He Bing hingga interval dengan skor 11-9 untuk keunggulan Saena.

He Bing kembali gagal untuk menyamakan kedudukan dan unggul kembali hingga skor 17-13 atas keunggulan Saena. Namun Saena lengah dan He Bing memanfaatkannya dengan terus mengejar ketertinggalannya itu dan menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Walaupun  sempat mendekat, namun sepertinya dewi fortuna masih berpihak kepada Saena sehingga ia berhasil menuntaskan perlawanan He Bing dengan skor akhir 21-18.

Dengan hasil tersebut, Saena berhasil menjadi juara dengan skor 21-16 21-18 dalam waktu 43 menit.

*Saat berita ini dibuat sedang berlangsung pertandingan di sektor tunggal putra antara Lee Hyun Il unggulan ketiga dari Korea dan Qiao Bin dari Tiongkok

Poduim Juara Sektor Ganda Campuran yang dimenangkan oleh Zheng/Chen dari Tiongkok

0 comments :

Post a Comment