Home » , » Zheng Si Wei/Chen Qingchen Juara New Zealand Open 2015

Zheng Si Wei/Chen Qingchen Juara New Zealand Open 2015

Written By Unknown on Sunday, May 3, 2015 | 8:49 AM

pasang iklan


IBL News - Final turnamen SKYCITY New Zealand Badminton Open 2015 tengah berlangsung, satu partai final telah selesai dimainkan yaitu partai ganda campuran. Partai tersebut merupakan partai All China Final yang mempertemukan unggulan ke-5 Zheng Si Wei/Chen Qingchen dengan Yu Xiaoyu/Xia Huan.

Di game pertama, pertarungan tidak terlalu ketat. Di awal game, kedua pasangan ganda campuran tersebut saling kejar mengejar angka hingga terhenti di angka 3-3 kemudian Zheng/Cheng memegang kendali permainan. Hingga interval Yu/Xia tertinggal 6-11 dari kompatriot mereka itu. Lepas interval Yu/Xia mengejar ketertinggalan mereka hingga skor menjadi 9-11. Namun sayang mereka tidak bisa memanfaatkan keadaan itu sehingga Zheng/Chen kembali menjauh dari kejaran mereka. Hingga game pertama berkahir dengan kemenangan Zheng/Chen 21-14.

Di game kedua, pertandingan tidak berjalan dengan sengit. Yu/Xia membuka angka 1-0 kemudian disusul oleh Zheng/Chen menjadi 1-1. Yu/Xia kembali unggul 2-1 namun lagi-lagi Zheng/Chen menyamakan kedudukan dan rupanya Yu/Xia lengah. Zheng/Chen berhasil menjauh dari rekan mereka itu, skor menjadi 8-2. Tak ingin terpaku di angka dua, Yu/Xia mengejar hingga kedudukan menjadi 8-4. Lagi-lagi Yu/Xia kembali gagal meraih poin dan Zheng/Chen menjauh. Hingga interval skor menjadi 11-5 untuk keunggulan Zheng/Chen. Lepas interval, tak ada perlawanan berarti oleh Yu/Xia hingga Zheng/Chen berhasil menguasai game kedua dan menang 21-8.

Zheng/Chen berhasil menjadi juara setelah mengalahakn kompatriot mereka itu dengan skor 21-14 dan 21-8 hanya dalam waktu 31 menit. Yu/Xia menjadi juara kedua dari turnamen ini.

*Saat berita ini dibuat, sedang berlangsung pertandingan di sektor tunggal putri antara He Bing Jiao dari Tiongkok dengan Saena Kawakami dari Jepang

0 comments :

Post a Comment