Home » , » (Piala Sudirman 2015) Tim Tunggal Putri Buka Stand Untuk Amal

(Piala Sudirman 2015) Tim Tunggal Putri Buka Stand Untuk Amal

Written By Unknown on Sunday, May 3, 2015 | 8:07 AM

pasang iklan

(Jakarta, 2/5/2015)
Ada pemandangan yang tak biasa di Simulasi Piala Sudirman 2015. Jika atlet bulutangkis biasanya wara-wiri di lapangan, kali ini tim tunggal putri Pelatnas Cipayung mendirikan booth dan berjualan di GOR Asia Afrika, bertepatan dengan momen simulasi Piala Sudirman 2015, Sabtu (2/5).

Sebuah stand kecil yang terletak tepat di depan pintu masuk gedung tampak dipenuhi pembeli yang bukan cuma berasal dari penonton, tetapi  para atlet pun tak ketinggalan menyambangi stand ini. Di stand tersebut ada Hanna Ramadini, Priskila Siahaya, Gregoria Mariska, Lyanny Mainaky dan masih banyak lagi. Para atlet ini ternyata tak cuma jago mengayunkan raket, tetapi mereka terlihat lihai berjualan dan meladeni pembeli. Bahkan mereka pun tak segan menjajakan barang jualan langsung ke pengunjung.

Stand ini menjual makanan kecil berupa cupcakes yang dibuat langsung oleh Linda Wenifanetri, serta beberapa makanan khas Manado dari Bellaetrix Manuputty seperti Panada dan sebagainya. Selain itu, di stand tunggal putri ini juga menjual jersey pemain-pemain top seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Linda Wenifanetri dan Bellaetrix Manuputty. Jersey inipun dalam sekejap ludes dibeli para penggemar bulutangkis. Hasil penjualan akan disumbangkan ke panti asuhan. Uniknya lagi, semua pembeli mendapatkan stiker bergambar Piala Sudirman dengan tulisan bertagar #SupportSudirmanCup2015 yang dimaksudkan agar masyarakat mendukung tim Piala Sudirman Indonesia yang akan mengikuti ajang Piala Sudirman 2015 yang bakal dihelat pada 10-17 Mei 2015 di Dongguan, Tiongkok.

"Ide awalnya sih kami hanya ingin berbagi kepada sesama. Selain itu kami juga ingin memeriahkan acara simulasi ini. Semoga masyarakat semakin aware bahwa akan diadakan Piala Sudirman dan kami berharap mendapat dukungan dan doa dari para pecinta bulutangkis,"ujar Linda yang ditemui di stand.

Momen ini ternyata dimanfaatkan para penonton yang merupakan penggemar bulutangkis Tanah Air. Mereka tidak cuma memborong jualan para atlet dan melihat langsung sisi lain dari seorang atlet yang sedang berjualan, tetapi mereka tak ketinggalan minta foto bareng atau minta tandatangan. Tentunya para atlet dengan senang hati menerima ajakan tersebut.

Hal ini semakin memeriahkan suasana simulasi Piala Sudirman 2015. Linda cs yang tergabung di tim Elang akhirnya memenangkan simulasi atas tim Banteng dengan skor 3-2. (*)

0 comments :

Post a Comment